Logitech kembali menambah jajaran mouse gaming G-Series milik mereka dengan meluncurkan Logitech G660 MMO. Seperti namanya mouse gaming ini memiliki fitur-fitur yang pastinya akan memanjakan para gamers MMORPG.

Mouse gaming ini dilengkapi dengan tombol-tombol Macro di samping bodinya. Tombol-tombol tersebut memang dirancang khusus untuk game-game seperti MMORPG. Mouse gaming terbaru dari Logitech ini memiliki 20 tombol Macro di sekeliling bodinya, Tombol-tombol tersebut terdiri dari 12 tombol Macro di samping kiri, dua tombol Macro di tengah, tiga tombol utama dan dua tombol side-scrolling pada roda mouse.

Anda tidak perlu khawatir tidak bisa menghafalkan letak dari semua tombol macro dalam mouse gaming ini, Karena semua tombol macro didesain sangat unik dan terbagi ke dalam index bar tersendiri. Pengguna dapat mengatur semua tombol-tombol Macro yang ada melalui aplikasi Logitech Gaming Application yang disertakan. Selain itu, kedua belas tombol Macro yang berada di samping memiliki lampu LED yang masing-masing dapat diubah warnanya untuk memberi ciri khas tersendiri pada tiap tombolnya.

Mouse palm grip ini dilengkapi sensor optik 8,200 DPI dengan kecepatan proses hingga 11.25 megapixel/detik. Agar tidak kaku dalam memainkan game, Logitech melengkapinya dengan kabel USB sepanjang 2m. bobotnya juga cukup ringan, yakni sekitar 133 gram serta kaki-kaki berbahan Teflon.

Logitech G600 MMO akan mulai tersedia bulan depan dengan harga US$ 79.99 atau sekitar Rp 750 ribuan. Tertarik untuk memilikinya???

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here