Saat ini sebagian besar masyarakat di dunia sudah berakrab ria dengan perangkat komputer maupun gadget seperti smartphone maupun tablet, namun interaksi pada smartphone maupun tablet kadangkala tetap memerlukan keyboard untuk mengetik dengan lebih nyaman. Melihat kebutuhan tersebut, Logitech produsen aksesoris komputer serta gadget top dunia meluncurkan produk keyboard Bluetooth K480 Multi Device baru yang inovatif yang bisa digunakan pada berbagai perangkat baik komputer, smartphone maupun tablet Anda, bahkan tidak mempermasalahkan sistem operasi yang digunakan, karena keyboard ini mendukung OS Windows, Mac, serta iOS, Android bahkan Chrome OS.

Logitech-K480-Keyboard-Multi-Device

Anda bisa menghubungkan 3 perangkat sekaligus pada keyboard ini yang dilengkapi knop/tombol dial di sebelah kiri keyboard untuk berganti perangkat terhubung yang sedang aktif.  Pada keyboard ini juga terletak slot untuk meletakkan gadget kita baik smartphone serta tablet bersamaan sehingga nyaman untuk dilihat sambil mengetik.


Logitech_K480

Keyboard ini memiliki ukuran panjang 30 cm dan lebar 19.5 cm yang bisa dilihat pada gambar berikut:

bluetooth-multi-device-keyboard-k480

 

Untuk harga keyboard Bluetooth K480 ini dijual dengan harga 50 USD serta mulai dipasarkan di US dan Eropa pada Oktober ini yang tersedia dalam pilihan warna putih dan hitam.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here