Jika sebuah keyboard biasanya digunakan untuk satu unit komputer, maka tidak halnya dengan produk terbaru dari Logitech, yakni Logitech K810. Keyboard wireless ini mampu mensupport hingga tiga perangkat sekaligus.

Keyboard yang menggunakan Bluetooth ini mampu digunakan untuk smartphone, tablet atau komputer PC. Cara beralih dari satu perangkat ke perangkat lainnya pun tidak sulit. Keyboard ini memiliki tombol khusus untuk beralih dari satu perangkat ke perangkat lain.

Pihak Logitech memang mengumumkan bahwa keyboard ini diluncurkan untuk perangkat berbasis Windows 8. Namun jangan salah, Logitech K810 ini juga bisa digunakan untuk perangkat lainnya seperti komputer MAC, iPhone, iPad atau bahkan perangkat Android. Namun untuk Android, paling tidak Anda harus menggunakan OS Android Honeycomb 3.0 atau versi di atasnya.

Selain itu, keyboard ini juga dilengkapi dengan LED backlit. Sebagai pendukung, K810 ini juga memiliki sensor yang mampu mendeteksi jari penggunanya. Jika jari Anda berada di atas sebuah tombol, maka LED backlit tombol tersebut akan menyala.

Mengenai harga, keyboard ini akan dijual pada bulan Oktober ini di Amerika Serikat seharga 100 USD. Sedangkan untuk pasaran lain, pihak Logitech akan mulai memasarkannya pada November mendatang.

(Via Mashable)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here