You are currently viewing Logitech Keyboard Folio, Model Keyboard Non-Solar Terbaru Untuk iPad Mini & iPad

Logitech Keyboard Folio, Model Keyboard Non-Solar Terbaru Untuk iPad Mini & iPad

Setelah sukses menggelontorkan model Solar Keyboard Folio untuk iPad di tahun 2012 yang lalu, kini di tahun 2013 ini Logitech dikabarkan kembali menghadirkan model Non-Solar Keyboard Folio terbarunya yang diperuntukkan untuk iPad dan iPad Mini.

Logitech Keyboard Folio ini dilengkapi oleh fitur perlindungan berciri khas folio pada bagian depan dan belakang. Layaknya model Ultrathin sebelumnya, model keyboard terbaru ini juga telah dilengkapi fitur EasyType keyboard untuk kenyaman sekaligus memberikan pengalaman mengetik tradisional yang lebih baik. Selain keberadaan tombol-tombol yang lengkap dan tombol pintas khusus iPad, perangkat ini juga menggunakan teknologi Bluetooth sebagai jalur konektivitasnya.

Dan bahkan keberadaan magnet tersembunyi pada chasing membuat proses buka/tutup chasing dapat lebih mudah untuk dilakukan. Sedangkan dengan penopang flip pada chasing, membuat perangkat ini mampu menghadirkan dua sudut pandang yang lebih nyaman bagi penggunanya. Namun meskipun tanpa keberadaan panel surya yang terintegrasi seperti model sebelumnya, keyboard Folio ini praktis hanya mengandalkan asupan pengisian tenaga melalui mini USB dan baterai yang konon sanggup bertahan hingga 3 bulan pengoperasian dengan pengisian (charge) penuh tentunya.

Model non-solar Keyboard Folio ini sejatinya terdiri dari 2 (dua) jenis yaitu Logitech Keyboard Folio untuk iPad dan Logitech Keyboard Folio Mini untuk iPad Mini. Tersedia dalam pilihan warna carbon black, fantasy pink, electric blue, dan acid yellow, Logitech Keyboard Folio untuk iPad ini dibanderol seharga 99,99 USD atau setara 970 ribuan rupiah per unitnya. Sementara Logitech Keyboard Folio Mini untuk iPad Mini yang dibanderol seharga 89,99 USD atau setara 870 ribuan rupiah per unitnya ini, tersedia dalam pilihan warna mystic blue dan electric blue.

thePinkFighter

A geeky who want to see future life through Sci-Fi movies. Love to work with codes and coffee.

Leave a Reply