Sebuah produk terbaru dari Logitech kini bisa memberikan kemudahan bagi para pengguna komputer Windows sekaligus Mac. Produk yang dimaksud adalah sebuah mouse wireless yang bisa digunakan baik untuk komputer berbasis Windows ataupun komputer Mac.

Dalam situs resminya, Logitech menyebutkan kalau mouse wireless terbaru tersebut bisa digunakan pada berbagai jenis versi Windows. Dari Windows XP, Windows Vista, Windows 7 ataupun Windows 8+. Sementara untuk komputer Mac, mouse ini mendukung perangkat Mac OS X 10.8 atau versi di atasnya.

MX Master Wireless Mouse_1Mouse ini pun bisa dipasangkan dengan tiga perangkat sekaligus. Untuk penggunaannya, terdapat sebuah tombol kecil pada bagian bawah yang memungkinkan penggunanya untuk bisa beralih dari satu perangkat ke perangkat lain. Sementara untuk koneksinya sendiri, mouse ini menggunakan Bluetooth 4.0 dan dilengkapi dongle 2,4GHz.
MX Master Wireless Mouse_2Daya tarik lainnya dari mouse ini adalah teknologi Darkfield laser tracking. Teknologi tersebut diklaim Logitech memungkinkan mouse tersebut untuk bisa digunakan di berbagai jenis permukaan. Termasuk pada permukaan kaca yang memiliki kaca berukuran lebih tebal dari 4mm.

Menurut rencana, Logitech MX Master Wireless Mouse ini akan mulai dijual pada bulan April mendatang. Untuk harganya, perangkat ini ditawarkan dengan harga sebesar 100 USD.

via Neowin

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here