Sistem operasi terbaru dari Microsoft, Windows 8 memang memberikan dukungan touchscreen untuk tablet ataupun PC all-in-one. Namun, bagi pengguna komputer desktop atau laptop, Anda juga bisa menggunakan fitur touch meskipun tanpa layar sentuh.

Logitech beru saja memperkenalkan tiga peripheral komputer yang memang didesain khusus untuk Windows 8. Tiga peripheral tersebut adalah Touch Mouse T620, Logitech Zone Touch Mouse T400 dan Wireless Rechargeable Touchpad T650.


Wireless Rechargeable Touchpad T650 merupakan sebuah touchpad yang bisa digunakan untuk notebook, tablet atau komputer desktop. Perangka ini dilengkapi dengan permukaan kaca dan mendukung gesture Windows 8. Alat ini pun bisa digunakan seperti touchpad biasa, seperti klik dan scroll. Touchpad ini tidak dilengkapi dengan tombol apapun. Selain itu, alat seharga $80 USD ini dilengkapi dengan baterai yang mampu bertahan selama satu bulan.


Seperti halnya Wireless Rechargeable Touchpad T650, Touch Mouse T400 tidak dilengkapi dengan tombol fisik. Alih-alih Anda akan mendapati permukaan glass touch yang digunakan untuk fungsi scroll. Mouse ini merupakan mouse wireless yang mampu bertahan hingga 18 bulan. Mengenai harga, mouse ini dijual sebesar $50 USD.


Touch Mouse T620 memiliki harga yang lebih mahal dibandingkan T400, yakni $60 USD. Bagian atas mouse ini dilengkapi dengan permukaan sentuh yang memungkinkan pemiliknya untuk melakukan multitouch.

(Via Liliputing)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here