Produsen pheriperal komputer ternama dunia, Logitech baru saja mengumumkan keberadaan aksesoris terbaru yang ditujukan untuk para pengguna tablet Samsung Galaxy Tab 4 10.1. Aksesoris tersebut adalah sebuah keyboard yang sekaligus bisa digunakan sebagai case tablet bernama Ultrathin Keyboard Folio.

ultrathin keyboard folio logitech

Keyboard ini memanfaatkan Bluetooth untuk bisa terhubung dengan tablet. Selain itu, aksesoris ini dilengkapi dengan beberapa fitur seperti ‘Android shortcut keys’ yang diklaim mampu memberikan pengalaman mengetik secara cepat dan akurat. Case keyboard ini juga bisa diatur dan menyesuaikan ketinggian serta sudut pandang dari layar.

Ultrathin Keyboard Folio ini juga hadir dengan baterai isi ulang yang bertahan lama. Pihak Logitech mengatakan kalau sekali pengisian baterai, Ultrathin Keyboard Folio mampu digunakan hingga 3 bulan. Pengisian baterai aksesoris ini menggunakan kabel USB standar.

Fungsinya sebagai case juga mampu melindungi tablet dari berbagai hal yang bisa merusak. Pihak Logitech mengatakan kalau bagian luar keyboard ini didesain secara kokoh dan berbahan yang mampu menolak air. Desain itu pun secara khusus dibuat untuk melindungi tablet dari benturan, goresan ataupun muntahan cairan.

Mengeai harganya, pihak Logitech sudah akan mulai memasarkannya pada bulan ini dengan banderol 99,99 USD atau sekitar 1,1 juta rupiah. Terbilang cukup mahal untuk sebuah case tablet.

via Slashgear

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here