Samsung baru saja memperkenalkan secara resmi keberadaan dua tablet terbarunya yang termasuk dalam line Galaxy Tab S. Dua tablet tersebut adalah Samsung Galaxy Tab 10.5 dan Galaxy Tab 8.4. Namun tak butuh waktu lama bagi kedua tablet itu untuk memperoleh aksesoris pendukungnya.

Logitech yang dikenal sebagai salah satu produsen aksesoris perangkat teknologi baru saja memperkenalkan case keyboard untuk tablet itu. Case keyboard ini secara khusus didesain oleh Logitech untuk Galaxy Tab S 10.5 yang mempunyai layar lebih besar.

keyboard case logitech

Keberadaan keyboard ini bakal memberikan kemudahan ketika melakukan pekerjaan menggunakan tablet. Terlebih jika Anda memakainya untuk mengetik dokumen ataupun menulis email panjang. Keyboard ini bisa dipasangkan dengan tablet menggunakan konektivitas Bluetooth. Baterai yang ada pada case keyboard ini juga mampu bertahan lama. Pihak Logitech mengklaim kalau sekali charge, baterai bisa bertahan hingga 3 bulan.

Case ini mendukung berbagai jenis sudut pandang, dengan begitu Anda bisa menyesuaikan sendiri bagaimana pengaturan layar yang sesuai. Case ini juga dibuat dengan bahan yang tahan terhadap cipratan air. Jadi, Anda tidak perlu terlalu repot kalau case di bawa pada saat hujan atau terkena tumpahan kopi dan teh. Mengenai harganya, case ini dijual Logitech dengan banderol sebesar 100 USD atau sekitar 1,1 juta rupiah.

via Ubergizmo

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here