Pada tahun 2015 lalu Logitech telah meluncurkan CREATE Keyboard yang merupakan case khusus untuk iPad Pro, di mana itu ditujukan untuk menyimpan aksesoris Smart Keyboard buatan Apple yang hadir bersama tablet tersebut. CREATE Keyboard sendiri pada dasarnya aksesoris iPad Pro pertama di pasaran yang memanfaatkan Smart Connector baru yang diperkenalkan pertama kali pada iPad Pro.

Create-KB-9.7-Sketching-Blue-640x426

 

Jika Anda pengguna iPad Pro 9.7 inci dan sangat membutuhkan aksesoris keyboard namun tidak ingin terlalu royal membeli aksesoris Smart Keyboard dari Apple yang dibanderol sangat mahal, jangan khawatir karena Logitech juga memiliki CREATE Keyboard untuk iPad Pro 9.7 inci. Perusahaan tersebut mengandalkan tombol backlit dan dapat dihubungkan melalui Smart Connector juga.

Create-KB-9.7-BOB-Black

Dari keduanya, ada sedikit perubahan yang dimiliki case versi iPad Pro 9.7 inci ini dibandingkan dengan yang dirilis untuk iPad Pro 12,9 inci. Salah satu perbedaan yang paling mencolok adalah kemampuan untuk menyimpan Apple Pencil agar tersimpan secara aman. Ini berarti bahwa Anda dapat menyimpan aksesoris Apple Pencil lebih praktis, di mana produk saingan tidak memiliki fitur tersebut yang mengharuskan Anda menyimpan Apple Pencil secara terpisah dan beresiko hilang.

Create-KB-9.7-BTY-Blue

Selain itu, desain keyboard tampaknya sama seperti pendahulunya, meskipun memang sedikit lebih ramping karena iPad Pro 9.7 inci sendiri memiliki ukuran yang lebih kecil. Logitech backlit CREATE Keyboard case ini akan tersedia untuk pembelian mulai hari ini dari situs Logitech atau Apple di mana ia akan dibanderol dengan harga $ 129,99 atau setara dengan Rp1,7 jutaan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here