You are currently viewing Logo Baru Google Ditemukan dalam APK Chrome Beta

Logo Baru Google Ditemukan dalam APK Chrome Beta

Yahoo baru saja mengumumkan logo baru miliknya. Dan nampaknya, pesaing terbesar Yahoo, yakni Google juga tengah melakukan langkah serupa. Pihak Google memang tidak mengumumkan bahwa mereka akan melakukan desain ulang terhadap logonya.

Sebuah desain logo baru pun ditemukan dalam update terbaru untuk aplikasi Chrome Beta. Desain tersebut sekilas memang tidak terlalu berbeda dengan logo lama. Namun setelah dicermati lebih detail, terdapat beberapa perbedaan yang akan nampak.

Perbedaan yang mencolok adalah pada warna. Nampak dalam logo baru tersebut warna yang digunakan lebih cerah. Selain itu logo baru Google tersebut juga lebih datar dibandingkan logo sebelumnya. Tak hanya ditemukan pada APK Chrome Beta, logo baru ini juga ternyata ditemukan pada server Google.

Menurut sumber yang didapatkan oleh The Verge, desain baru tersebut digunakan ketika logo yang lama tidak terlihat cukup bagus, terutama ketika digunakan pada banner atau kegunaan lainnya. Namun tak lama setelah kemunculan logo ini di APK Chrome Beta, Google pun langsung menariknya.

via Phonearena

Imam Baihaki

Penulis lepas di BTekno sekaligus pemilik dua handphone Nokia yang suka jalan-jalan.

Leave a Reply