Saat ini selfie memang sedang menjadi tren dan hampir semua merek mulai meluncurkan produk yang menitikberatkan pada penggunaan Selfie dengan menggunakan kamera depan dengan sensor kamera yang lebih baik atau lebih besar.

Nah pada ponsel Lumia, belum ada ponsel yang didesain untuk selfie sehingga tak heran kali ini terungkap tampilan ponsel Lumia 730 yang mungkin menjadi ponsel untuk para selfie yang juga memiliki kode “Superman” di mana foto penampakan ponsel ini telah terungkap di internet.

nokia-lumia-730

Kemungkinan Lumia 730 memiliki spesifikasi kamera depan 5 mp, dan layar berukuran 4.7 inci resolusi HD/720p, lalu prosesornya 1.2 Ghz quad core, dengan memori RAM 1GB, kamera belakang 6.5 mp serta kapasitas penyimpanan 8GB, serta baterai 2000 mAH. Dari spesifikasi ini, Lumia 730 akan menjadi ponsel kelas menengah/midrange dari seri Lumia yang menjadi penerus Lumia 720.

Dan Lumia 730 bisa saja menggunakan software versi terbaru bernama “Lumia Debian Red”, dan bila Anda ingin mencari ponsel Selfie berbasis Android, bisa melirik ponsel Sony ¬†Xperia C3¬†yang belum lama ini diumumkan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here