Sebuah legenda cameraphone baru lahir baru saja di mana Panasonic Lumix meluncurkan Lumix Phone P-05C. Handset 13 megapiksel  adalah pertama dunia  yang memiliki fitur optical image stabilization, dengan bangga membawa “brand” MEGA OIS  di sebelah kanan lensa. Lensa 27mm wide angle disertakan pada Lumix Phone P-05C , memungkinkan Anda untuk mengambil gambar lebih besar lewat ponsel kamera ini. Penggemar video juga akan menghargai fitur rekaman video 1080p pada ponsel Panasonic  terbaru ini.

Fitur fotografi lain yang Phone Lumix P-05 sertakan dari sepupunya yaitu digicam Panasonic   termasuk modus iAuto untuk pengenalan scene otomatis dengan 11 preset dan burst mode, yang dapat menangkap 8 frame berturut-turut dan memungkinkan Anda memilih salah satu dari mereka.

Lumix Phone P-05C dilengkapi layar 3,3 ” LCD dengan resolusi belum dikonfirmasi (meskipun mengetahui ponsel FWVGA Jepang tampaknya seperti kemungkinan besar). Lumix Phone P-05C akan tersedia dalam warna putih, warna hitam dan magenta,  Lumix Phone P-05C akan dipasarkan oleh operator jaringan NTT DoCoMo Jepang kemarin. Masih belum ada informasi apakah Panasonic berencana membawa versi Eropa atau Amerika, atau ke Indonesia.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here