Luna G55, Ponsel Mid-Level 5,5 Inci FHD Dual SIM 4G Mulai Panaskan...

Luna G55, Ponsel Mid-Level 5,5 Inci FHD Dual SIM 4G Mulai Panaskan Pasaran Tanah Air

by -

Pasaran ponsel mid-level tanah air yang cukup menjanjikan akhir-akhir tampaknya membuat varian ponsel Luna terbaru lainnya yaitu Luna G55, kembali meluncur dan siap bersaing dengan model produk sejenis di pasaran saat ini.  Model seri Luna ini sendiri tidak lain adalah model hasil kolaborasi Foxxcon dan Elevate (Evercoss).

Category_Banner_Luna_G55_1140x560px_3_April_2017_rev2
Hadir dalam panel layar sentuh kapasitif LCD IPS 5,5 inci FHD, ponsel berbasis Android 6.0 (Marshmallow) ini tampaknya masih lebih mengandalkan dukungan processor Mediatek MT6755M octa-core 1,8GHz yang dikolaborasikan bersama RAM berkapasitas 4GB sebagai kekuatan daya gedor performanya.

Untuk solusi penyimpanannya sendiri, seandainya keberadaan memori internal yang sebesar 32GB dirasa belum mencukupi maka sebagai solusinya pengguna bisa mengeskpansinya melalui penyimpanan eksternal MicroSD berkapasitas hingga 32GB. Sedangkan bagi yang gemar selfie atau jepret menjepret foto tidak perlu khawatir, pasalnya Luna G55 ini ternyata juga telah dipersenjatai dengan dukungan kamera belakang handal berkemampuan 13MP dan kamera depan 8MP.

Selain memiliki konsep Dual SIM GSM, ponsel ini juga mendukung jaringan 4G untuk lebih mengoptimal akses internet penggunanya. Belum lagi dukungan konektivitas hebat lainnya yang turut melengkapi, seperti Wifi, Bluetooth, dan lain sebagainya.

Luna G55 erafone
Tawarkan kehebatan baterei berkapasitas 4000mAh di dalamnya, ponsel  berberbobot 170 gram ini kini mulai dapat dipre-order melalui online shop Erafone seharga Rp. 2.699.000,- per unitnya. Dan bahkan khusus bagi pembeli yang melakukan pre-order dari tanggal 4-9 April 2017 kabarnya bakal mendapat bonus aduhai berupa speaker JBL, voucher Thule sebesar 500 ribu dan juga paket perdana internet dari Telkomsel sebesar 14GB. Nah tunggu apa lagi!

Luna G55 specs

1 COMMENT

Leave a Reply