Guna menambah daya gedor lini inisiatif GameSmart-nya di pasaran perangkat gaming saat ini, Mad Catz dikabarkan telah secara resmi memperkenalkan model mikro konsol M.O.J.O terbarunya di ajang Computex 2013 yang lalu.

Dengan didasarkan pada sistem operasi Google Android, perangkat mikro konsol terbaru ini sanggup menghadirkan pengalaman mobile gaming ke layar besar HDTV. Selain dapat dimanfaatkan sebagai pemutar video dan musik, perangkat GameSmart terbaru ini juga dapat digunakan untuk men-download berbagai game dan aplikasi hiburan lainnya dari Google Play dan Amazon Appstore. Dan bahkan untuk mempermudah konektivitas yang ada, konsol mungil ini telah menyediakan dua port USB, output HDMI jack dan slot kartu SD.

Mad Catz M.O.J.O ini sendiri bakal dipasarkan bersama C.T.R.L.R Wireless GamePad, Mad Catz GameSmart controller, mouse, keyboard dan headset sebagai paket perangkat aksesoris gaming dan hiburan rumahan yang lengkap. Sedangkan berkaitan dengan informasi ketersediaan dan harga pasarannya sendiri, sayangnya pihak perusahaan tampaknya masih belum mengkonfirmasinya secara resmi sejauh ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here