Keberadaan sebuah notebook pada beberapa waktu mendatang akan hadir dengan desain yang lebih tipis. Keberadaan notebook berukuran super tipis di masa mendatang pun berkat kemunculan sebuah keyboard slim bernama Maglev Keyboard.

Maglev Keyboard ini merupakan produk terbaru dari produsen keyboard bernama Darfon. Desain super tipis keyboard ini dihasilkan berkat penggunaan teknologi magnet, berbeda dengan keyboard konvensional yang menggunakan sebuah karet cup. Keyboard tersebut pun telah dipamerkan oleh Darfon di ajang Computex 2014.

maglev keyboard

Menggunakan keyboard ini pun bakal memberikan pengalaman yang berbeda dibandingkan dengan keyboard biasa. Terlebih tuts pada keyboard ini berukuran sangat tipis bahkan hampir sejajar dengan chasis-nya. Namun bagi yang ingin merasakan pengalaman yang tak jauh berbeda dengan keyboard biasa pun bisa disesuaikan. Pihak perusahaan bisa mengatur resistansi tuts keyboard.

Selanjutnya, notebook dengan keyboard magnetik ini pun diperkirakan bakal mulai dipasarkan pada tahun ini. Namun belum ada informasi mengenai perusahaan mana yang bakal meluncurkan produk tersebut.

via Slashgear

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here