Main Game 3D Berat pakai Geforce Now Ga perlu Beli PC Baru...

Main Game 3D Berat pakai Geforce Now Ga perlu Beli PC Baru atau Kartu Grafis Mahal Lagi

BeritaTeknologi.com

Kami sungguh senang menyajikan informasi berikut ini karena tentu menggembirakan bagi kamu-kamu yang suka ngeces atau ngiler melihat game-game baru yang begitu keren grafis maupun gameplaynya tapi apa daya tidak sanggup menikmati game tersebut karena keterbatasan dana dan PC kamu di rumah tidak memilki spesifikasi yang cukup memadai.

geforce-now-cloud-gaming

NVIDIA sang raja kartu grafis pun mengerti kebutuhan kamu dan telah bertahun-tahun meriset teknologi cloud gaming yang baru saja diumumkan di CES 2017 baru-baru ini.

Mereka telah meluncurkan Nvidia Geforce Now yang merupakan layanan cloud gaming on demand yang memungkinkan kamu main game-game terbaru baik dari Steam, Origin, UPlay, GOG, maupun Battle.net tanpa perlu beli PC, laptop atau upgrade kartu grafis baru.

geforce-now

 

Layanan Cloud gaming dari NVIDIA ini mendayagunakan kemampuan grafis NVIDIA Geforce GTX 1060 serta GTX 1080 yang siap melalap game terberat sekaligus, jadi wajar bila layanan ini bukan gratis karena layanan ini tentu memerlukan biaya dan infrastruktur yang sangat mahal untuk bisa kita nikmati. Tapi jangan kuatir, untuk menikmatinya kamu tinggal membayar 25 USD per 20 jam permainan game atau sekitar 325 ribu rupiah per 20 jam untuk Geforce Now dengan GTX 1060 atau kalau ingin lebih canggih lagi bisa pilih layanan dengan teknologi Geforce GTX 1080 tapi dengan harga sama hanya untuk 10 jam , jadi bisa dibilang kamu bayar 16 ribu rupiah per jam nya. Yah ga terhitung mahal kan? Coba bayangkan kalau Anda main game rental PS4 , tentu ga beda jauh kan harganya?

Menurut NVIDIA, kita akan bisa menikmati layanan ini mulai bulan Maret 2017 di Amerika, jadi tak lama lagi di sana, tapi kalau di negara kita, belum diketahui kapan tepatnya, jadi silakan bersabar dulu yah.

Lluar biasanya juga, pengguna Mac pun bisa menikmati layanan ini, jadi para programmer atau designer yang notabene biasa dikenal sebagai pecinta Mac pun bisa ikutan main game.

Tapi mengingat layanan berbayar ini dihitung berdasar jumlah waktu, maka layanan ini kurang cocok dan kurang menarik bagi para game ryang sanggunp menghabiskan waktu berjam-jam dalam sehari untuk bermain game. Tapi kalau Anda golongan gamer umum yang ingin menikmati game terbaru tanpa perlu repot beli PC baru atau upgrade kartu grafis dan main game dalam waktu yang wajar akan tertarik dan merasakan manfaatnya.

NO COMMENTS

Leave a Reply