Hati-hati bagi Anda yang suka berlama-lama main game. Seorang pria yang dikenal bernama Chuang meninggal gara-gara bermain game Diablo III selama kurang lebih 40 jam nonstop.

Kejadian buruk yang menimpa seorang gamer seperti ini bukanlah hal yang pertama. Sebelumnya, terdapat seorang pria dari Amerika Utara yang meninggal gara-gara bermain game selama hampir 72 jam. Game RPG Diablo III memang dikenal sangat adiktif. Baru saja diluncurkan pada dua bulan lalu, game ini berhasil menarik perhatian 10 juta gamer dari seluruh dunia.


Chuang sendiri bermain game tersebut dalam sebuah warnet. Pada awalnya, dia menyewa sebuah ruangan pada Jumat dan bermain game tanpa makan ataupun tidur. Dan, pada Minggu pagi, penjaga warnet di tempat itu pun menengok ruangan yang disewa Chuang. Di situ, dia mendapati bahwa pemuda 18 tahun tersebut tengah tak sadarkan diri.

Setelah mencoba untuk membangunkannya, Chuang berhasil bangun dan sempat melangkahkan kaki beberapa langkah dan kembali ambruk. Pria tersebut pun sempat dilarikan ke rumah sakit dan mendapat perawatan dokter. Namun, para dokter tidak sanggup menyelamatkan nyawa Chuang.

Pihak Blizzard yang mengeluarkan game Diablo III pun mengeluarkan pernyataan terkait kematian gamer tersebut. Mereka mengaku turut berbela sungkawa atas meninggalnya seorang gamer kala bermain game Diablo III. Namun mereka tidak mau berkomentar lebih jauh.

So, bagi Anda para gamer, harus berhati-hati. Jangan sampai bermain game hingga lupa makan dan istirahat.

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here