Mampir Ke AnTuTu dengan Snapdragon 821, ZUK Edge Cetak Skor Mengagumkan

Mampir Ke AnTuTu dengan Snapdragon 821, ZUK Edge Cetak Skor Mengagumkan

BeritaTeknologi.com

Seperti yang diketahui, Lenovo belakangan ini dikabarkan tengah menggarap smartphone baru di bawah sub-brand ZUK dan itu telah diungkapkan oleh CEO perusahaan pada pekan lalu. ZUK Edge adalah smartphone yang bakal segera meluncur dalam waktu dekat. ZUK Edge sebelumnya telah menampakan diri di TENAA dan sekarang smartphone tersebut muncul lagi di AnTuTu Benchmark.

zuk-edge-leaks

Seperti biasa, situs benchmark tersebut membeberkan spesifikasi utama smartphone tersebut. Smartphone dengan nomor model Z2151 ini mengusung chipset Qualcomm Snadpragon 821 yang memiliki prosesor quad-core 2.35GHz. Selain itu, ada juga kapasitas RAM sebesar 4GB dengan penyimpanan internal sebesar 64GB.

Meski ukuran layar masih belum diketahui, namun layar tersebut akan mengusung resolusi FHD 1080×1920 piksel. Di bagian belakang terdapat kamera utama 13MP dan kamera depan 8MP untuk selfie dan video call. Hal menarik lainnya dari ZUK Edge adalah software yang dijalankan sudah menggunakan Android 7.0 Nougat. Dengan semua spesifikasi yang dimiliki, ZUK Edge mampu mencetak skor hingga 160 ribu.

zuk-edge-antutu

Jika mengacu pada bocoran sebelumnya, ZUK Edge akan hadir dengan layar seluas 5,5 inci dan luas layar tersebut sangat ideal jika menggunakan resolusi Full HD 1080p. Selain itu, smartphone ini juga bakal memiliki baterai berkapasitas 3000mAh.

Terkait dengan nama ZUK Edge, smartphone ini tidak akan menjadi perangkat bezel-less. Kendati demikian, untuk membernarkan nama ini, ZUK Edge dikatakan bakal memiliki bezel super tipis dan kita telah melihat beberapa bocoran gambar ZUK Edge sebelumnya. Laporan menunjukkan bahwa Zuk Edge akan meluncur dalam tiga varian, yakni  4GB + 32GB seharga 2999 Yuan (5,8 jutaan), 4GB + 64GB 3299 Yuan (Rp6,4 jutaan) dan 6GB + 128GB seharga 3699 Yuan Rp7,2 jutaan.

NO COMMENTS

Leave a Reply