Sebuah kebijakan baru dikeluarkan oleh salah satu tim sepakbola ternama dunia asal Inggris, Manchester United. Tim yang berjuluk setan merah itu baru saja mengumumkan kalau mereka melarang pemakaian perangkat elektronik dengan ukuran lebih dari 150mm x 100mm. Kebijakan ini terhitung sejak pertandingan persahabatan melawan Valencia.

Menariknya, meski pelarangan ini berlaku secara universal untuk segala perangkat elektronik dengan ukuran lebih besar dari 150mm x 100mm, manajemen Manchester United secara khusus menyebutkan pelarangan dua produk Apple di stadion miliknya. Dua perangkat Apple yang dilarang tersebut adalah iPad serta iPad Mini.

ipad MU

Pihak manajemen beralasan kalau pelarangan pemakaian tablet serta notebook di dalam stadion Old Trafford tersebut dilakukan semata-mata untuk menjamin keamanan para suporter. Meski begitu, pihak manajemen masih memperbolehkan perangkat elektronik dengan layar yang lebih kecil, seperti sebuah smartphone misalnya. Jadi, kalau pun tak boleh membawa iPad, para pecinta produk Apple masih boleh membawa iPhone ataupun iPod Touch.

via Phonearena

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here