Satu lagi pihak yang dikabarkan memiliki ketertarikan untuk membeli perusahaan BlackBerry. Pihak baru ini adalah John Sculley, mantan CEO Apple di era 1980-an. Sculley pun mengatakan bahwa masih terdapat beberapa potensi BlackBerry di masa mendatang.

Sculley mengatakan bahwa dirinya memiliki kemampuan yang tepat untuk bisa menyelamatkan BlackBerry dari kondisi yang terus memburuk akhir-akhir ini. Dan berbekal pengalamannya menjadi CEO di Apple, dia pun yakin bahwa dirinya bisa menyelesaikan permasalahan yang dihadapi BlackBerry.

BlackBerry, dianggapnya merupakan sebuah perusahaan dengan potensi yang belum dimaksimalkan. Dan untuk memaksimalkan potensi tersebut, Sculley mengatakan bahwa BlackBerry membutuhkan seseorang yang tepat, yang memiliki pengalaman. Sculley pun dilaporkan tengah melakukan penjelajahan mengenai kemungkinan mengajukan tawaran.

Saat ini memang terdapat beberapa pihak yang dikabarkan tertarik dengan perusahaan asal Kanada tersebut. Namun di antara sekian banyak, BlackBerry sudah menerima tawaran dari Fairfax Financial Holdings. Pihak lain yang dikabarkan tertarik dengan BlackBerry antara lain adalah Lenovo, Google dan Cisco.

via Phonearena

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here