Rovio menjadi salah satu publisher game ternama dunia berkat game Angry Birds miliknya. Dan mereka pun meluncurkan beberapa judul seri terbaru untuk game dengan tokoh utama para burung tersebut. Namun hal tersebut dianggap oleh mantan CEO Electronic Arts (CE), John Riccitiello sebagai langkah yang kurang inovatif.

Dalam ajang Gaming Insiders Summit dia mengatakan bahwa meluncurkan beberapa variasi judul game, seperti Angry Birds Star Wars atau sejenisnya bukanlah sebuah langkah inovasi. Bahkan dia pun menganggap bahwa tidak ada perbedaan yang diberikan pada judul baru tersebut.

“Mungkin besok mereka akan melakukan hal yang sangat inovatif dan membuktikan bahwa saya salah,” ujarnya. Dia pun berharap agar Rovio sebagai salah satu perusahaan game ternama memberikan tenaga lebih agar bisa menghasilkan game yang lebih berkualitas.

Baru-baru ini, Rovio meluncurkan judul baru untuk game Angry Birds miliknya. Game tersebut adalah Angry Birds Go!. Berbeda dengan game Angry Birds sebelumnya, Angry Birds Go! ini adalah sebuah game balap. Apakah inovasi seperti ini yang diinginkan oleh Riccitiello?

via Ubergizmo

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here