Samsung hingga kini masih belum mengetahui akar pernasahalan dari perangkat terbaru mereka, Galaxy Note 7. Perangkat yang digadang bakal menjadi pesaing iPhone 7 dan iPhone 7 Plus tersebut pun tidak berumur lama, karena Samsung sendiri telah membunuh brand “Note” dan tidak akan ada lagi pada tahun 2017 mendatang.

galaxy-s8-00

Tapi dari informasi yang belum lama beredar, Samsung sedang mempersiapkan kompensasi bagi para pemilik Galaxy Note 7. Seperti yang dihimpun dari WCCFtech, Senin (24/10/2016), dari laporan terakhir mengatakan bahwa Samsung sedang mempersiapkan kompensasi pada pengguna Galaxy Note 7 yang terbakar atau meledak.

Kompensasi dari Samsung ini disebutkan berupa perangkat Galaxy S8 secara cuma-cuma alias gratis. Laporan terakhir yang berasal dari pihak Samsung menyatakan bahwa mereka ingin merancang kemudahan bagi para konsumen untuk menukar perangkat lama mereka (Galaxy Note 7) dengan perangkat yang ada, atau bahkan perangkat yang akan datang.

Mengutip kata terakhir bisa disimpulkan bahwa Galaxy S8 bakal diberikan secara cuma-cuma, bagi para konsumen yang sebelumnya mengalami masalah pada perangkat Galaxy Note 7 mereka, baik terbakar atau meledak.

Sejauh ini memang Samsung belum pernah melakukan program “recall” seperti yang terjadi pada perangkat Galaxy Note 7. Apalagi Samsung bukanlah pemain baru pada bisnins smartphone, jadi bisa saja ini sebuah kejadian tak terduga. Spesifikasi Samsung Galaxy S8 sendiri masih belum diketahui secara pasti, tapi ada kemungkinan akan menggunakan dua varian chipset, dari Samsung sendiri yakni Exynos 8895 dan Qualcomm Snapdragon 830.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here