Sebuah handphone terbaru dari Mito kini telah secara resmi mulai dipasarkan kepada para konsumen tanah air. Handphone tersebut adalah Mito Fantasy U A60 yang dipatok dengan harga sebesar 1,590 juta rupiah. Namun pada kesempatan pre-order, handphone tersebut ditawarkan setengah harga, yakni sebesar 795 ribu rupiah.

Masa pre-order ini akan dilangsungkan oleh Mito dari mulai tanggal 22 Oktober hingga 2 November 2014. Cukup lama bukan? Dan untuk melakukan pre-order, para konsumen terlebih dulu harus mendaftar ke antrian virtual yang ada di situs resmi Mito, yang sepertinya belum mulai diaktifkan oleh Mito. Kemungkinan besar link tersebut akan aktif pada esok hari, tepat setelah sesi pre-order dimulai. Setelah masa pre-order selesai, maka harga handphone ini akan kembali normal pada 1,590 juta rupiah.

mito a60 fantasy u_1

Mito A60 Fantasy U ini hadir dengan layar berukuran 5 inci. Smartphone Android 4.4 KitKat ini dilengkapi dengan prosesor Qualcomm Snapdragon quad core 1,2GHz yang dibarengi oleh RAM sebesar 1GB dan memori internal berkapasitas 8GB.

Selanjutnya, handphon eini juga dilengkapi dengan desain sederhana dengan hanya ada dua tombol pada sisinya. Di bagian belakang terdapat kamera utama 13MP dan sebagai pelengkap terdapat kamera sekunder 5MP di bagian depan.

via Chip

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here