Tak perlu menguras kantong terlalu dalam, kini hadir ponsel gaming lokal murah meriah keluaran Maxtron, yang mana mengadopsi desain ponsel gaming Sony Xperia Play yaitu Maxtron MG529.

Ponsel dengan sliding samping ini menyediakan tombol gamepad ala Sony PSP yang mana juga tersedia pada Xperia Play. Anda tak perlu khawatir ketika memainkan game favorit Anda, karena layar Maxtron ini sudah layar sentuh berukuran 3,2 inci.

Layaknya ponsel gaming lokal lainnya, Maxtron MG529 ini pun mengusung emulator khusus untuk main game. Untuk format standar gamenya sendiri sudah menggunakan ROM NES (Nintendo Entertainment System) dan ROM game ini disimpan di memori eksternal microSD.

Tak hanya untuk main game saja, ponsel game lokal Dual-SIM GSM ini juga siap memanjakan Anda dengan adanya TV Analog, kamera digital, Radio, Video Player dan aplikasi jejaring sosial.

Walaupun tidak mendukung jaringan 3G, namun Anda tetap akan bisa berinternet ria dengan lancar untuk sekedar chatting atau mengakses Facebook dan Twitter Anda. Dari segi konektivitasnya, ponsel game lokal ini sudah mendukung Bluetooth dan kabel data USB. Kabarnya Maxtron MG529 ini dibandrol dengan kisaran 450 ribuan di pasaran. Anda tertarik untuk memilikinya?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here