Salah satu situs file sharing terkemuka dunia, MediaFire akhirnya meluncurkan aplikasi khusus yang dibuat untuk platform Android. Dan, untuk meningkatkan penggunaan aplikasi tersebut, mereka pun menawarkan penyimpanan gratis sebesar 50GB.

Sebelumnya, MediaFire juga telah menawarkan hal yang serupa untuk pengguna aplikasi MediaFire di platform iOS dan versi desktop. Tak disebutkan apakah layanan ini akan ditawarkan untuk waktu yang terbatas atau tidak.

Namun, pemilik akun gratis di aplikasi Android MediaFire harus rela layarnya diwarnai dengan iklan. Iklan tersebut pun bisa dihilangkan dengan membayar sebesar 1.5 USD per bulan. Selain itu, aplikasi Android ini juga tidak mendukung multi upload. Ukuran file yang diupload untuk pemilik akun gratis hanya 200MB. Sedangkan untuk yang punya akun premium, memiliki batasan ukuran file sebesar 1GB.

Keberadaan layanan dari MediaFire ini tentu saja cukup menarik. Terlebih setelah sebelumnya Kim Dotcom mengungkapkan bahwa situs barunya yang bernama Mega juga akan menawarkan fitur serupa. So, Anda bisa memperoleh penyimpanan awan berkapasitas besar secara gratis.

(Via Slashgear)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here