Handphone Android yang memiliki kamera primer 8MP di bagian belakang mungkin sudah biasa. Namun bagaimana jika sebuah handphone Android yang memiliki kamera 8MP baik di belakang dan di bagian depan? Hal inilah yang ditawarkan oleh sebuah handphone Android Cina bernama MeituKiss HD.

Handphone ini merupakan sebuah ponsel Android yang ditujukan untuk para wanita. Dengan desainnya yang cantik plus kamera 8MP di bagian depan, handphone ini menjadi gadget yang tepat bagi wanita yang biasa narsis. Tak hanya itu, kamera di bagian depan ini juga bisa digunakan selayaknya sebuah cermin.

Selain itu, handphone ini hadir dengan layar berukuran 4.5 inci yang mempunyai resolusi HD 720p. Di bagian prosesor, terdapat prosesor quad core MediaTek MT6589 dengan kecepatan 1.2GHz yang ditunjang oleh RAM berkapasitas 1GB plus memori internal 8GB.

Handphone ini pun memiliki dukungan terhadap dual SIM card. Untuk sistem operasinya, produsen handphone ini memilih untuk menggunakan OS Android Jelly Bean 4.2. Dan untuk tambahan kapasitas penyimpanan, terdapat slot microSD.

Belum ada informasi mengenai harga dari handphone ini. Namun yang pasti, handphone ini akan mulai dijual di Cina pada 16 Mei mendatang. Dan sepertinya tidak akan bisa diperoleh di negara lain.

(Via Unwiredview)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here