Smartphone selanjutnya dari Meizu adalah Meizu 16s, dan belakangan ini bocoran tentang smartphone tersebut bayak bermunculan. Mendekati hari peluncuran, smartphone ini baru saja terlihat di database AnTuTu Benchmark dengan mencetak skor yang mengesankan. Smartphone ini mampu mencapai skor 357.975, di mana ini adalah rentang skor smartphone flagship yang ditenagai oleh chipset Qualcomm Snapdragon 855.

Selain mengusung chipset flagship terbaru dari Qualcomm, smartphone ini juga mengusung RAM 6GB dan penyimpanan internal sebesar 128GB. Meizu 16s yang baru diharapkan terlihat sangat mirip dengan Meizu 16, tetapi dengan bezel atas dan bawah yang lebih tipis.

Meizu 16s sendiri akan memiliki aspek rasio layar yang tinggi dan resolusi Full HD+, di mana rasio layarnya adalah 18,6: 9 dengan resolusi 2232 x 1080 piksel. Sistem operasi yang dijalankan adalah Android Pie yang dibalut dengan tampilan antarmuka Flyme 7.

Skor Meizu 16s ini sendiri hampir menyentuh 358.000, di mana itu adalah skor dari Lenovo Z5 Pro GT, Xiaomi Mi 9, dan smartphone flagship terbaru lainnya. Jumlahnya adalah jumlah dari empat komponen utama yang termasuk CPU, GPU, UX dan memori, dan mengingat Meizu 16 hanya memiliki RAM sebesar 6GB, diharapkan smartphone ini dapat mencapai kinerja yang lebih baik dengan lebih banyak memori on board.

Karena ini adalah data dari AnTuTu, kita belum melihat bagaimana perangkat ini akan benar-benar bekerja dalam kehidupan nyata, dan diharapkan perusahaan segera meluncurkan smartphone ini dalam waktu dekat.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here