CEO Meizu J. Wong yang begitu populer di kalangan pengguna Meizu karena sikap temperamental-nya, dikabarkan baru saja melontarkan ketidak senangannya terhadap para pengkritik perangkat Meizu dan juga secara blak-blakan mengungkapkan rincian armada lini Meizu mendatang melalui sebuah forum.

Penerus Meizu MX3 yang dikenal sebagai Meizu MX4G, yang diungkapkan oleh J. Wong pada forum, kabarnya akan dibekali oleh panel layar sentuh 5.5 inci dengan dukungan resolusi 2560×1536 piksel. Sebagai salah satu perangkat 4K pendatang baru mendatang, kehadiran Meizu MX4G ini diperkirakan bakal mengalahkan keberadaan Vivo Xplay 3S yang hanya mendukung resolusi 2560×1400 piksel saja.

Dan bahkan sesuai nama yang diusungnya, rasanya tak sulit mengetahui kalau perangkat Meizu MX generasi keempat mendatang tersebut kemungkinan juga akan mendukung jaringan 4G LTE.

Meizu MX4G ini sendiri sejatinya saat ini masih dalam pengembangan dan diperkirakan baru akan menyambangi pasaran di paruh kedua tahun 2014 yang akan datang. Dengan begitu, tentunya Anda akan membutuhkan setidaknya enam bulan sebelum kedatangan perangkat 4K dengan dukungan 4G LTE ini ke pasaran Cina.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here