Nokia telah secara terbuka mengungkapkan minatnya untuk kembali ke pasar smartphone dunia pada tahun mendatang. Dan saat ini, perusahaan asal Finlandia itu tengah mencari partner yang mereka anggap sepadan dan mempunyai reputasi dunia untuk memproduksi serta memasarkan ponsel miliknya.
nokia meizu
Dan sebuah kabar terbaru pun mengungkapkan kalau ada kemungkinan kalau partner kelas dunia Nokia tersebut adalah produsen smartphone Cina Meizu. Hal ini berdasarkan pada gambar teaser yang diupload oleh Meizu melalui akun Weibo. Gambar tersebut pun menuliskan kalimat yang mempunyai arti “era panjang mesin pintar 1110”.

Lalu apa hubungan antara kalimat tersebut dengan Nokia? Angka 1110 dianggap berkorelasi dengan handphone Nokia 1110. Sementara itu 716 mengindikasikan sebuah tanggal, yakni tanggal 16 Juli. Jadi kemungkinan pengumuman mengenai keterkaitan antara Nokia dengan Meizu akan diungkapkan pada esok hari.

Rumor mengenai jalinan kerjasama antara Nokia dengan Meizu bukan pertama kalinya ini muncul. Beberapa bulan kemarin, sempat pula muncul kabar terkait pengembangan ponsel dari kedua perusahaan yang bernama MX5 Supreme Edition. Meski hingga kini, nasib dari ponsel tersebut belum memperoleh kejelasan.

via Gizmochina

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here