Meizu telah lama dikabarkan bakal segera meluncurkan smartphone baru pada awal tahun 2018 dan baru-baru ini perusahaan asal Tiongkok tiu baru saja merilis sebuah poster yang mengumumkan bahwa mereka akan menggelar peluncuran smartphone baru pada tanggal 4 Januari 2018.

Pada poster tersebut juga mengungkapkan bahwa fitur utama yang akan dimiliki smartphone baru itu adalah display 18:9. Diperkirakan bahwa smartphone tersebut adalah Meizu M6s atau Blue Charm S jika Meizu benar-benar membuat sub-brand yang terpisah dari brand Meizu. Bocoran mengenai smartphone full-screen milik Meizu juga telah banyak bermunculan sebelumnya.

Meski perusahaan juga dikatakan bakal meluncurkan smartphone Meizu 15 Plus yang merupakan edisi spesial ulang tahun perusahaan yang ke-15, namun Meizu M6s atau Blue Charm S dikatakan bakal diumumkan lebih dulu. Meizu M6s akan menjadi smartphone pertama Meizu yang membuang tombol mback. Namun perusahaan tidak menempatkan sensor fingerprint di belakang, melainkan di bagian samping atau di bawah tombok power/lock.

Untuk spesifikasi, Meizu M6S akan hadir dengan layar seluas 5,7 inci dan tentu saja akan menawarkan aspek rasio 18:9 dan baterai sebesar 2930mAh. Diharapkan smartphone baru ini akan tersedia dalam varian 3GB RAM + 32GB ROM dan 4GB RAM + 64GB ROM. Smartphone ini juga dikabarkan bakal ditenagai oleh chipset Samsung Exynos 7872.

Sayangnya, meski smartphone tersebut telah disertifikasi di Kementerian Informasi Tiongkok, namun rincian spesifikasi lengkapnya belum terungkap pada database TENAA.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here