Meizu tak ingin ketinggalan meramaikan ajang Mobile World Congress (MWC) 2017 yang akan diselenggarakan akhir bulan ini. Bahkan perusahaan telah memberikan teaser undangan yang memiliki tag line “Faster than ever” atau “Lebih cepat dari sebelumnya”, dimana produk yang mereka pekenalkan merupakan versi peningkatan dari yang sudah ada.

Meizu fast

Meskipun saat ini Meizu belum membagikan rincian tentang apa yang akan mereka umumkan selama acara tersebut, tetapi ada indikasi bahwa perusahaan mungkin tidak mengumumkan smartphone baru selama acara MWC 2017 berlangsung, tapi sebuah teknologi atau inovasi baru. Rumor menunjukkan bahwa Meizu mungkin akan mengumumkan versi berikutnya dari solusi pengisian cepat untuk smartphone. Hal itu diperkuat dengan gambar petir yang terlihat jelas pada undangan.

Meizu saat ini menggunakan mCharge 3.0 pada perangkatnya termasuk Meizu Pro 6. Menggunakan mCharge 3.0, baterai telepon dapat diisi hingga 26% hanya dalam 10 menit dan mencapai 100% dalam waktu satu jam. Perusahaan mengklaim bahwa itu mendukung distribusi tenaga yang akurat & dibandingkan dengan solusi fast charging lainnya, tingkat efisiensi mCharge 3.0 20% lebih baik, sedangkan suhu 5°C lebih rendah.

Teknologi mCharge 4.0 dikabarkan menawarkan sedikit kelebihan dengan menggunakan charger 9V/4A (36W), yaitu menggunakan Voltage rendah & akurasi tinggi dari teknologi fast charge mCharge 4.0, sehingga smartphone dapat terisi penuh dari nol sampai 100% hanya dalam 45 menit.

Meizu sendiri baru saja meluncurkan beberapa smartphone, termasuk Pro 6 Plus, M5, M5 Note, dan M5s, jadi kita mungkin harus menunggu beberapa saat untuk melihat Pro 7 yang diharapkan mengusung mCharge 4.0.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here