Tampaknya kini Meizu ingin memperluas area bisnisnya dengan meluncurkan smartband baru yang bernama Meizu Band. Gelang pintar ini meluncur bersama Meizu M5 Note pada sebuah acara di Beijing, Tiongkok. Meizu Band hadir dengan semua fitur yang biasa terdapat pada fitness tracker, namun perusahaan membanderol smartband ini dengan harga yang sangat murah.

img_2399-3

Meizu Band hanya dibanderol sebesar 299 Yuan atau setara dengan Rp400 ribuan. Lalu apa yang bisa Anda harapkan dari smartband murah tersebut?

Meizu Band hadir dengan layar touchscreen OLED yang terintegrasi. Banyak smartband saat ini memiliki bodi tidak terintegrasi, yang berarti Anda dapat melepasnya dari band atau strap. Namun, Meizu menggunakan pendekatan yang berbeda di sini dengan menggunakan desain terpadu dengan komponen teknologi dual injeksi.

img_2449-3

Ini mungkin mengapa Meizu Band terlihat curvier dan pastinya banyak yang menyukai smartband tersebut. Meizu Band jelas terlihat lebih stylish dari beberapa produk lain pada rentang harga yang sama. Pengisian Meizu Band juga merupakan proses yang mudah karena dilengkapi dengan USB kabel pengisian magnet yang menempel ke perangkat. Anda bisa menggunakan smartband ini lebih dari 7 hari pemakaian pada satu kali pengisian dengan penggunaan sensor detak jantung dan sekitar 15 hari jika tanpa menggunakan sensor.

Adapun fitur, Meizu Band merupakan perangkat bersertifikat IP67 yang berarti Anda tidak perlu khawatir tentang percikan air atau debu. Layar OLED akan menampilkan semua data penting seperti waktu, jumlah langkah yang diperoleh, kalori yang terbakar serta denyut jantung.

meizu-band_1-768x602

Sensor detak jantung buatan dari AMS dan bahkan memberitahu Anda jika tingkat Anda melebihi tingkat maksimum yang ditetapkan. Band ini juga akan memonitor pola tidur Anda dan fitur built-in alarm dapat membangunkan Anda dengan lembut.

Meizu Band terhubung ke smartphone Anda melalui Bluetooth dan dapat mengingatkan Anda tentang panggilan telepon dan pesan masuk. Selanjutnya, Anda dapat menggunakan fitur Find My Phone yang akan memberitahu Anda ketika jarak antara smartphone dan band melebihi 10 meter.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here