Mengingat record penjualan MX3 yang kurang mengesankan, Meizu tampaknya bakal segera mencoba mengalihkan peruntungan sejumlah produk smartphone unggulan terbarunya mendatang ke segmen anggaran rendah di pasaran Cina.

Menurut pernyataan dari salah seorang Analis dan pengamat industri Cina bernama Sun Changxu, Meizu diperkirakan akan segera kembali memperkenalkan perangkat entry-level unggulan terbarunya tahun depan. Hadir dengan dukungan processor MediaTek, perangkat Meizu terbaru mendatang tersebut kabarnya bakal ditawarkan di bawah 1000 RMB (1,9 jutaan rupiah) per unitnya.

Selama ini Meizu sendiri dikenal sebagai salah satu pengadopsi setia kekuatan processor Samsung Exynos dan telah menanggalkan dukungan MediaTek sebelumnya. Namun munculnya rumor yang mengungkapkan kalau Meizu bakal menghadirkan produk smartphone beranggaran rendah dengan dukungan MediaTek praktis bisa dibilang sangat mengejutkan banyak pihak.

Meizu pernah melepaskan setiap smartphone bertenaga MediaTek di masa lalu. Termotivasi dengan kesuksesan HongMi, Meizu dikabarkan bakal kembali meluncurkan produk smartphone beranggaran rendah di masa yang akan datang untuk menjaring lebih banyak pembeli.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here