Meizu telah mengumumkan bahwa 10 Agustus merupakan tanggal peluncuran smartphone baru yang bernama Meizu Blue Charm E, di mana handset tersebut khusus ditujukan untuk pengguma muda dan akan menjadi saingan dari Xiaomi Redmi Pro.

meizu-blue-charm-E

Menariknya, smartphone ini dikabarkan memiliki kemampuan unik. Menurut bocoran dari pengguna Weibo, smartphone ini memiliki fitur khusus yang dapat mengendalikan mobil Anda, yaitu jika Anda memiliki “SUV internet”, Roewe RX5. Mobil yang merupakan hasil kolaborasi antara SAIC (Shangai Automotive Industry Corporation) dan Alibaba memulai debutnya di Beijing Auto show awal tahun ini. Sistem infotainment mobil adalah versi khusus dari Alibaba YunOS yang disebut YunOS for Car.

Roewe-MX5

Dengan menggunakan Meizu Blue Charm E, Anda bisa membuka kunci mobil, memanaskan kursi, mengontrol suhu AC, dan lain-lain. Anda mungkin bertanya-tanya mengapa hanya RX5 dan tidak mobil lainnya. Alasan utama adalah karena Alibaba memiliki saham di Meizu. Raksasa internet ini menginvestasikan dana sebesar $ 590.000.000 dalam pembuat ponsel Meizu pada tahun 2015 lalu.

Laporan tersebut juga mengatakan Meizu Blue Charm E akan menampilkan body logam, layar seluas 5.5 inci dengan resolusi Full HD 1080p, 3GB RAM, chipset Helio P10 dengan prosesor octa-core clockspeed 1.8GHz, kamera utama 13MP, dan kamera depan 5MP untuk selfie. Ponsel ini akan mengusung baterai berkapasitas 3100mAh dan dilengkapi dengan teknologi fast charging dari Meizu yang disebut mCharge.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here