Phablet murah terbaru kini secara resmi diperkenalkan oleh Meizu. Phablet murah tersebut adalah Meizu Blue Charm Note 2 atau M2 Note yang merupakan suksesor dari Blue Charm Note atau yang juga dikenal dengan nama M1 Note. Seperti pendahulunya, phablet ini pun dijual dengan harga sangat murah, yakni sebesar 799 RMB atau setara 1,7 juta rupiah.
meizu m2 note_1
Dengan harga semurah itu, phablet ini mempunyai spesifikasi yang cukup memuaskan. Punya layar berukuran 5,5 inci IGZO dari Sharm yang mempunyai resolusi Full HD. Di bagian dalamnya, ponsel yang punya ketebalan 8,7 milimeter ini hadir dengan prosesor MediaTek MT6753 octa core berkecepatan 1,3GHz.

Selanjutnya, phablet ini dilengkapi dengan RAM sebesar 2GB dan opsi memory internal 16GB serta 32GB. Untuk model 16GB dipatok sebesar 799 RMB sementara model 32GB seharga 999 RMB atau setara 2,1 juta rupiah.
meizu m2 note_2
Spesifikasi lainnya, phablet ini menggunakan kamera utama 13MP dengan kamera depan 5MP. Kedua lensa tersebut pun mampu menawarkan gambar bagus meski di lingkungan remang-remang. Sementara untuk sumber tenaganya, terdapat baterai berkapasitas 3.100 mAh.

Pihak Meizu pun sudah memulai layanan pre-order dari ponsel ini khusus di negara Cina. Selanjutnya, mereka pun akan menyediakan ponsel ini pada tanggal 12 Juni mendatang. Belum ada informasi mengenai ketersediaan ponsel ini di pasar selain negara Cina.

via Phonearena

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here