Sebelumnya telah muncul bocoran mengenai perangkat E series dari Meizu yang diduga segera meluncur dalam waktu dekat. Dan kini perusahaan asal China itu telah meluncurkan teaser baru, di mana pada teaser tersebut mengumumkan Meizu E series akan meluncur pada tanggal 10 Agustus.

meizu-curved-e-series

Smartphone Meizu E series terbaru ini diduga akan menjadi smartphone flagship dari Meizu, di mana semua spesifikasi ponsel high-end akan dapat ditemui pada smartphone ini. Selain itu, ini juga akan menjadi lini lain, berbeda dengan seri high-end lain seperti Pro series. Seperti yang diketaui, Meizu E beberapa kali muncul dalam bocoran yang mengatakan jika handset akan mengusung chipset Samsung Exynos 8890 dan Qualcomm Snapdragon 820.

Meizu-eseries-launch

Smartphone Meizu E juga disebut-sebut memiliki fitur layar tepi ganda melengkung atau dual edge display yang membuat perangkat ini terlihat seperti apa yang akan menjadikan smartphone ini sebagai unggulan di akhir tahun ini. Selain itu, perangkat ini juga dikabarkan memiliki dual kamera di bagian belakang, dengan kata lain menjadi yang pertama dari Meizu line-up.

Produsen lain dari China seperti Xiaomi dan Huawei telah meluncurkan smartphone dengan setup dual-kamera, tentu Meizu tak ingin ketinggalan start dari mereka. Selain itu, dengan pasar smartphone kelas mid-range yang semakin jenuh dengan hadirnya pendatang baru setiap harinya, Meizu E series terbaru ini diharapkan dapat membawa Meizu ke persaingan ponsel high-end.

Tak lupa, dikatakan smartphone ini juga mendukung fitur pemindai sidik jari yang tertanam di tombol home. Sayangnya untuk spesifikasi lainnya belum diketahui, karena belum ada bocoran yang menginformasikan detail dari spesifikasi handset ini. Mengingat peluncuran akan dimulai 10 Agustus, kita nantikan saja hingga smartphone tersebut diumumkan secara resmi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here