Meizu E3 Diluncurkan 6 Maret, Undangan Disebar

Meizu E3 Diluncurkan 6 Maret, Undangan Disebar

by -

Smartphone kelas menengah premium Meizu E3 dipastikan akan diluncurkan 6 Maret 2018 mendatang. Hal ini ditandai dengan disebarnya undangan peluncuran smartphone oleh Meizu yang digelar pada tanggal tersebut. Undangan peluncuran Meizu E3 ternyata cukup unik dan mungkin menggambarkan fitur yang diusung oleh Meizu E3, penasaran?

Meizu E3
Meizu E3

Undangan peluncuran smartphone Meizu E3 ini sedikit berbeda karena didalamnya terdapat sebuah lensa tele yang melambangkan kemampuan kamera yang mumpuni atau bisa juga kemampuan optical zoom. Sedangkan benda yang kedua adalah berupa wajan teflon yang kemungkinan melambangkan kemampuan gaming yang mumpuni.

Berdasarkan dua benda tersebut, banyak spekulasi yang beredar bahwa Meizu E3 akan tersedia dalam dua varian dengan spesifikasi yang berbeda. Satu varian menggambarkan kemampuan gaming, dan varian lainnya menggambarkan kemampuan fotografi yang unggul. Spesifikasi Meizu E3 sebenarnya masih misterius.

Berdasarkan kabar yang kami himpun, Meizu E3 ini mengusung desain mirip seri M6S dengan dukungan layar sentuh kekinian dengan aspek rasio 18:9 berukuran 5,7 inci dengan resolusi full HD+ yang menggunakan teknologi IPS. Tak sampai di situ, Meizu E3 juga menggunakan sistem operasi Android 8.0 Oreo dengan antarmuka Flyme OS.

Meizu E3 kemungkinan besar menggunakan dukungan dua buah kamera belakang berkekuatan 12 megapiksel yang mumpuni dengan kemampuan 2x optical zoom. Tak hanya itu, Meizu E3 konon juga didukung oleh fitur phas-detection autofokus dan LED flash. Ponsel kelas menengah ini kabarnya mengusung kamera depan berkekkuatan 13 megapiksel untuk foto selfie.

Belum diketahuii prosesor apa yang digunakan oleh Meizu E3 ini. Namun, banyak yang memperkirakan spesifikasi dapur pacu Meizu E3 ini tak jauh berbeda dengan Meizu M6S yang mengandalkan dukungan Samsung Exynos 7872 dengan prosesor hexa-core yang powerful di kelasnya.

NO COMMENTS

Leave a Reply