Meizu E3
Meizu E3

Meizu E3 belum lama ini kembali muncul dan menampakkan diri melalui situs TENAA China. Ponsel ini tampak mengusung desain yang berbeda dari ponsel Meizu generasi sebelumnya dengan balutan casing berwarna emas. Tak hanya itu, Meizu E3 ini juga mengusung kamera ganda pada sisi belakang dengan desain vertikal mirip iPhone X.

Meizu E3
Meizu E3

Berdasarkan informasi yang kami terima, Meizu E3 ini didesain untuk membidik segmen premium yang menawarkan performa yang tinggi, desain yang elegan, dan fitur yang lengkap. Selain hadir dengan bezel yang tipis, Meizu E3 juga dibekali dengan sensor sidik jari yang lokasinya tak biasa, yakni berada di sisi samping ponsel.

Sebelumnya Meizu telah menyebarkan undangan untuk peluncuran ponsel canggih Meizu E3 ini. Berdasarkan undangan tersebut, kemungkinan akan ada dua varian ponsel Meizu E3 dengan spesifikasi yang berbeda. Meizu E3 kabarnya dibekali dengan baterai berkapasitas 3300mAh untuk mencukupi kebutuhan dayanya.

Smartphone kelas menengah Meizu E3 ini mengusung desain mirip seri M6S dengan dukungan layar sentuh kekinian dengan aspek rasio 18:9 berukuran 5,7 inci dengan resolusi full HD+ yang menggunakan teknologi IPS. Tak sampai di situ, Meizu E3 juga menggunakan sistem operasi Android 8.0 Oreo dengan antarmuka Flyme OS.

Meizu E3 kemungkinan besar menggunakan dukungan dua buah kamera belakang berkekuatan 12 megapiksel yang mumpuni dengan kemampuan 2x optical zoom. Tak hanya itu, Meizu E3 konon juga didukung oleh fitur phase-detection autofokus dan LED flash. Ponsel kelas menengah ini kabarnya mengusung kamera depan berkekkuatan 13 megapiksel untuk foto selfie.

Berbeda dengan kabar sebelumnya yang menyebutkan bahwa ponsel Meizu E3 ini mengandalkan Samsung Exynos 7872, ponsel ini konon malah menggunakan prosesor octa-core dari Mediatek Helio P70 yang berlari dengan kecepatan 2.5GHz dan ditandemkan dengan memori RAM sebesar 4GB atau 6GB untuk mendongkrak kinerjanya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here