Selain memperkenalkan smartphone flagship Meizu Pro 7 dan Pro 7 Plus, kemarin perusahaan juga meluncurkan gadget pelengkapnya, yakni Meizu Flow Earphone. Bukan sembarang earphone, ini adalah sebuah karya hasil kolaborasi antara Meizu Acoustics dan dan desainer asal Jepang, Ping Jing Hao. Selain itu, mereka juga bekerja dengan Institute of Acoustics di Chinese Academy of Sciences untuk membuat earphone dengan melodi yang indah.

Meizu sendiri telah bekerja keras untuk membuat earphone ini sebaik mungkin, mengingat sejarah perusahaan sebagai produsen MP3 Player. Dengan begitu, kita bisa mengharapkan Meizu menghadirkan kualitas audio berkualitas tinggi pada earphone miliknya. Earphone Flow sendiri memiliki tiga komponen utama untuk memastikan hal tersebut daat dimungkinkan.

Selain bisa mengharapkan kualitas yang tinggi, kita juga bisa mengharapkan desain yang dapat membuat penggunanya nyaman saat menggunakan earphone ini. Sayangnya, tidak seperti dilaporkan sebelumnya, earphone ini tidak memiliki chip audio AKG K3003. Namun earphone ini telah memiliki mikrofon in-line yang konektor 3.5mm berlapis emas.

Meizu Flow Earphone dibanderol seharga ¥599 atau seharga Rp1,1 jutaan. Sedangkan untuk pilihan warna yang tersedia termasuk Moonlight Silver dan Black Star. Namun harga akan berbeda jika Anda membeli juga Meizu Pro 7 atau Pro 7 Plus, dimana harganya menjadi ¥ 499 atau seharga Rp987 ribuan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here