Meizu Juga Kepincut Bikin Smartphone dengan Desain Full-Screen?

Meizu Juga Kepincut Bikin Smartphone dengan Desain Full-Screen?

Sebagian besar produsen smartphone dunia telah ikut serta dalam persaingan smartphone berdesain full-screen, termasuk yang akan datang Apple dengan iPhone 8 miliknya yang diharapkan meluncur tanggal 12 September nanti. Dengan semakin banyaknya produsen yang menghadirkan smartphone full-screen membuat produsen lainnya mau tidak mau harus mengikuti trend smartphone full-screen agar tidak tertinggal dalam persaingan.

Salah satu produsen yang akan turut menghadirkan smartphone full-screen adalah Meizu, dimana perusahaan asal Tiongkok ini telah mengunggah teaser mengenai smartphone full-screen milik mereka. Perangkat tersebut bernama mBlue Zero yang baru-baru ini muncul di dunia maya, dimana teaser kali ini mengungkapkan desain bezel-less.

Meizu mBlu Zero tampak akan menjadi perangkat dari lini produk Blue Charm yang telah direposisi dan smartphone Meizu M6 Note menjadi model pertama setelah restrukturisasi seluruh brand Meizu. Tentu ini kabar yang baik karena mBlue Zero akan termasuk ke dalam jajaran Blue Charm dan ini semakin diperkuat dengan fakta bahwa teaser kali ini dikonfirmasi oleh Li Nan, yang merupakan Presiden divisi Meizu Blue Charm.

Li Nan sendiri telah mengkonfirmasi bahwa mereka sedang bekerja pada smartphone berdesain full-screen dan smartphone tersebut akan dirilis tahun depan. Tentu saja ini merupakan kabar yang menarik, karena sebelumnya perusahaan ini berulang kali membantah bahwa mereka menggarap smartphone baru dengan desain full-screen. Karena peluncurannya masih lama, kita nantikan saja perkembangan dari mBlue Zero dalam beberapa bulan mendatang.

NO COMMENTS

Leave a Reply