Produsen smartphone Cina Meizu tak mau ketinggalan dengan para kompetitornya. Mereka pun baru saja memperkenalkan produk teranyarnya yang bernama Meizu m1 note. Smartphone ini pun diperkenalkan dengan opsi warna yang menarik dan disebut sebagai seri Blue Charm oleh Meizu.

Tak hanya memiliki opsi warna yang beragam, ponsel ini juga mempunyai spesifikasi tinggi. Ponsel ini menggunakan layar berteknologi IGZO berukuran 5,5 inci yang mempunyai resolusi Full HD. Dan untuk performanya, terdapat prosesor octa core 64-bit MediaTek MT6752 2.0GHz ARM Cortex A53. Ponsel ini juga dilengkapi dengan GPU Mali-T760 serta RAM sebesar 2GB.

meizu m1 note_1

Untuk dimensinya, handphone Cina yang satu ini memiliki ukuran 75.2 x 150.7 x 8.9mm dan bobot 145 gram. Terdapat kamera utama 13MP Samsung yang mampu merekam video full HD. Sementara di bagian depan, terdapat kamera sekunder 5MP yang memiliki lensa 4 elemen. Untuk sumber tenaganya, terdapat baterai berkapasitas 3140 mAh.

meizu m1 note_2

Handphone ini hadir dengan desain casing berbahan polikarbonat. Terdapat opsi warna hijau, pink, biru, kuning serta putih. Handphone ini juga mendukung dual SIM card. Untuk harganya, pihak Meizu menyediakan versi 16GB dengan banderol 999 yuan atau setara 1,9 juta rupiah.

via GSM Arena

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here