Siap-siap bagi yang ingin memperoleh smartphone murah namun tidak murahan. Handphone tersebut adalah Meizu M2 Note yang merupakan pesaing dari Redmi Note 2. Handphone ini pun telah dipastikan datang ke tanah air dan mulai dipasarkan pada esok hari, 7 Agustus 2015.
meizu-m2
Lazada Indonesia pun menjadi pihak yang mendatangkan ponsel tersebut ke tanah air. Mengenai harganya, handphone ini ditawarkan sedikit lebih mahal dibandingkan harga jualnya di negara Cina. Kalau di Cina dijual setara 1,7 juta rupiah, maka handphone ini ditawarkan dengan banderol 1,99 juta.

Harga tersebut pun sudah terbilang murah. Terlebih mengingat ponsel ini mempunyai spesifikasi yang canggih. Hadir dengan layar 5,5 inci Full HD dengan prosesor octa core MediaTek MT6753 dan RAM 2GB di bagian dalamnya. Tak ketinggalan, terdapat kamera utama 13MP dan kamera depan 5MP.

Jadi, siap-siap bagi Anda yang tertarik dengan ponsel murah ini untuk melakukan pre-order di Lazada pada esok hari. Selanjutnya, penjualan ponsel ini baru dimulai pada tanggal 14 Agustus mendatang.

Anda bisa membaca bahasan kami sebelumnya di artikel: Meizu M2 Note

via Detik

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here