Setelah meluncurkan tiga smartphone terbarunya pada bulan April lalu, kini perusahaan asal China itu bersiap untuk meluncurkan smartphone lain pada tanggal 13 Juni mendatang. Bukan smartphone lini baru, melainkan ponsel update dari lini Blue Charm.

meizu-m3s-01

Smartphone dengan nama Meizu M3S ini bakal hadir dengan body yang keseluruhannya terbuat dari bahan metal. Berbeda dengan model generasi sebelumnya yang masih menggunakan bahan polycarbonate. Dan baru-baru ini bocoran tetang perangkat tersebut telah beredar yang sekaligus mengkonfirmasi nama dan desainnya.

meizu-m3s-02

Dua dari foto yang bocor baru-baru ini menapilkan kotak dari smartphone tersebut yang bertuliskan M3S. Selain kotak kemasan, terdapat juga foto yang memperlihatkan perangkat ini secara detail, di mana memperlihatkan desain dari Meizu M3S. Jika dilihat secara seksama, modelnya sangat mirip dengan Meizu M3 Note.

meizu-m3s-03

Berbicara soal spesifikasi, perangkat ini akan mengusung prosesor octa core 1.5GHz yang diduga merupakan chipset MediaTek┬áMT6750. Sementara untuk display akan menggunakan layar seluas 5 inci dengan resolusi HD 720×1280 piksel. Sementara untuk kapasitas memori terdapat dua varian, yakni RAM 2GB dengan ROM 16GB, dan RAM 3GB dengan ROM 32GB. Keduanya sama-sama mendukung slot microSD.

meizu-m3s-04

Untuk urusan fotografi, smartphone metal ini sudah memiliki kamera 13MP dan kamera depan 5MP. Sedangkan untuk kapasitas baterainya sebesar 3000mAh. Terdapat pula tombol home berbentuk oval, yang diperkirakan terintegrasi dengan fingerprint. Jika dilihat dari spesifkasinya, lumayan memiliki banyak kesamaan dengan seri Meizu M3.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here