Meizu sebelumnya dirumorkan memiliki smartphone misterius yang disebut Meizu X, dan kini perusahaan telah mengumumkan smartphone tersebut sebagai Meizu M3X. Smartphone ini datang dengan spesifikasi yang sepertinya mampu memikat calon pembeli. Tak hanya mengandalkan hardware, smartphone ini juga memiliki desain yang dapat mencuri perhatian.

meizu-m3x

Handset ini dilengkapi dengan layar seluas 5,5 inci berjenis AMOLED yang dilapisi kaca 2.5D dari dua sisi. Resolusi layarnya sendiri 1080 x 1920 piksel, sehingga layar M3X memiliki kerapatan hingga 401ppi. Sementara untuk hardware jeroan mengusung chipset Helio P20 yang memiliki CPU octa core 2.3GHz dan GPU Mali-T880.

meizu-m3x-2

Smartphone ini akan tersedia dalam dua varian hardware yang berbeda. Varian terendah memiliki kapasitas RAM 3GB dan penyimpanan internal sebesar 32GB, sementara untuk yang lebih tinggi dibekali dengan RAM 4GB dan penyimpanan internal sebesar 64GB.

meizu-m3x-3

Dari segi fotografi, smartphone ini juga tak kalah dengan smartphone menengah lainnya. Kamera utama smartphone ini beresolusi 12MP yang sudah menggunakan sensor Sony IMX386 dengan ukuran pixel 1.25μm dan laser autofocus PDAF. Sementara kamera menghadap ke depan memiliki resolusi 5MP.

meizu-m3x-4

Tak lupa, Meizu telah menyematkan baterai berkapasitas 3200mAh yang sudah didukung dengan fitur pengisian cepat mCharge. Smartphone ini juga sudah dibekali dengan sensor pemindai sidik jari yang tertanam pada tombol home. Dikatakan jika fingerprint tersebut mampu membuka kunci ponsel hanya dalam 0,2 detik. Meizu X juga menawarkan kemampuan VoLTE dan port USB Tipe-C.

meizu-m3x-5

Nah, untuk desainnya smartphone ini tersedia dalam motif unik dan lapisan kaca dibelakang membuat desainya terlihat lebih berkelas. Untuk pilihan warnanya juga tersedia dalam pilihan yang unik, termasuk Obsidian Black, Pearl White, Phantom Blue, dan Streamer Gold.

meizu-m3x-1

Bicara soal harga, Meizu M3x dibanderol mulai dari $247 (Rp3,3 jutaan) untuk model dengan 3GB RAM dan 32GB penyimpanan internal. Sementara unit dengan 4GB RAM dan 64GB penyimpanan internal dibanderol seharga $290 (Rp3,9 jutaan). Perusahaan bakal menjual smartphone ini dengan sistem flash sale pada 8 Desember nanti.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here