Sebuah smartphone Meizu baru telah muncul di badan otoritas Tiongkok, TENAA. Tentu dengan munculnya smartphone tersebut di situs TENAA mengindikasikan bahwa sebentar lagi handset tersebut akan mulai dijual di pasar Tiongkok. Ada dua smartphone yang muncul, yakni Meizu M612Q dan M612M yang keduanya mengusung spesifikasi yang sama. Kedua smartphone tersebut dikatakan akan menjadi Meizu M5S.

Meizu M5S

Beberapa spesifikasi yang diungkapkan oleh TENAA, termasuk layar seluas 5,2 inci dengan resolusi HD 720×1280 piksel dan ditenagai oleh prosesor octa-core 1.3GHz. Terdapat beberapa pilihan konfigurasi memori, termasuk RAM 2/3/4GB dan penyimpanan internal 16/32/64 GB. Sementara untuk fotografinya, handset ini dibekali dengan kamera utama 13MP dan kamera depan 5MP.

meizu-m5s-spek

Jika dilihat dari gambar yang ditampilkan TENAA, handset ini akan mengusung bodi dari metal dan bakal tersedia dalam pilihan warna silver gray, gold, and rose gold. Smartphone ini mengusung dimensi 148,2 × 72,53 × 8.4mm, dan memiliki berat 138 gram. Di dalamnya terdapat baterai berkapasitas 2.930mAh dan menjalankan sistem operasi Android 6.0 Marshmallow.

Selain mendapatkan sertifikasi dari TENAA, smartphone ini juga telah melewati sertifikasi dari 3C yang mengindikasikan bahwa smartphone ini benar-benar siap untuk meluncur dalam waktu dekat. Sayangnya, belum diketahui, berapa harga yang akan dibanderol dan kapan smartphone bakal diluncurkan. Kita nantikan saja informasi selanjutnya dari Meizu M5S ini yang lebih jelas dan akurat.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here