Belakangan ini bocoran mengenai smartphone kelas menengah milik Meizu, yakni Meizu M6 Note terus bermunculan. Bocoran terakhir yang muncul adalah foto yang diduga meperlihatkan bagian belakang smartphone tersebut tanpa tertutup cover belakang, sehingga kita bisa melihat bagian dalamnya yang mengungkapkan kehadiran setup dual-kamera serta empat buah LED flash.

(Kredit: grab2shop)

Kini akhirnya kita telah mendapatkan kepastian, dimana Meizu bakal merilis smartphone tersebut pada tanggal 23 Agustus mendatang. Perusahaan memberikan bocoran jika Meizu M6 Note bakal hadir dengan fitur kamera unik, yang diduga adalah setup dual-kamera. Seperti yang kita ketahui, setup dual-kamera saat ini masih menjadi trend dan duo flagship Meizu Pro 7 dan Pro 7 Plus juga hadir dengan fitur tersebut.

Undangan acara peluncuran tersebut menggambarkan setup dual-kamera, dan hal tersebut mengkonfirmasi bocoran foto sebelumnya yang memperlihatkan kehadiran setup dual-kamera. Namun untuk mengetahui bagaimana kehebatan dual-kamera pada smartphone ini, kita harus menunggu hingga tanggal 23 Agustus mendatang ketika smartphone resmi diumumkan.

Nah untuk bocoran spesifikasi yang beredar selama ini, Meizu M6 Note akan hadir dengan layar seluas 5,5 inci beresolusi Full HD 1080×1920 piksel. Sementara untuk dapur pacunya ada dua perkiraan, yakni menggunakan chipset Helio P20 atau Helio P25 yang sama-sama merupakan chipset dengan prosesor octa-core. Dikatakan bakal ada dua varian memori untuk smartphone ini, yakni versi basic dengan RAM 3GB dan ROM 32GB, sementara untuk versi yang lebih tinggi datang dengan RAM 4GB dan ROM 64GB.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here