Meizu M6 Note Bakal Punya Setup Dual-Kamera dan Empat LED Flash

Meizu M6 Note Bakal Punya Setup Dual-Kamera dan Empat LED Flash

Setelah meluncurkan duo flagship Meizu Pro 7 dan Pro 7 Plus, perusahaan asal Tiongkok ini segera menghadirkan smartphone untuk segmen yang lebih rendah lagi, yakni Meizu M6 Note. Smartphone tersebut dijadwalkan untuk rilis pada tanggal 23 Agustus, dimana banyak smartphone lain yang akan meluncur bulan ini juga. Namun Meizu M6 Note memiliki sesuatu yang bisa menjadi daya tarik tersendiri.

(Kredit: grab2shop)

Seperti yang dilaporkan GSM Arena, bocoran mengenai Meizu M6 Note berupa foto yang memperlihatkan bagian belakang smartphone tanpa ditutupi cover belakang, sehingga kita bisa melihat bagian dalam smartphone ini.

Masih mengikuti trend saat ini, Meizu M6 Note tampaknya akan hadir dengan setup dual-kamera belakang, seperti yang dirumorkan selama ini. Tak hanya itu saja, smartphone ini juga akan hadir dengan empat buah LED flash, namun berbeda dengan LED flash milik Meizu E2. Ini terbilang unik karena belum banyak smartphone yang hadir dengan fitur tersebut.

Pada bocoran foto kali ini juga memperlihatkan bagian baterai, sayangnya pada foto tersebut keterangan pada baterai tidak terlhihat jelas mengingat kualitas foto juga sangat rendah. Namun menurut rumor sebelumnya, smartphone ini bakal hadir dengan baterai sebesar 4000mAh yang cukup besar untuk smartphone kelas menengah.

 

Untuk bagian depan, smartphone ini bakal menghadirkan layar seluas 5,5 inci beresolusi Full HD dan Meizu tetap menghadirkan tombol mBack, yang bergungsi sebagai tombol back, home, serta tempat untuk sensor pemindai sidik jari. Karena Meizu M6 Note dikabarkan bakal mengusung dual-kamera, diharapkan jika smartphone ini datang dengan chipset Helio P25 yang disandingkan dengan RAM 4GB dan ROM 64GB.

Mengingat smartphone ini diharapkan meluncur bulan ini, hanya perlu menunggu beberapa hari lagi untuk mengetahui fitur apa saja yang diusung oleh smartphone tersebut.

NO COMMENTS

Leave a Reply