Meizu M6S
Meizu M6S

Sukses menarik perhatian konsumen kelas menengah saat diluncurkan beberapa waktu lalu, Meizu dikabarkan akan segera menghadirkan M6S varian dengan RAM 4GB dan 6GB. Informasi ini dibuktikan dengan kemunculan varian baru di situs TENAA China. lalu apakah Meizu M6S ini akan dirilis di pasar global?

Meizu M6S
Meizu M6S

Sampai saat ini memang belum ada informasi resmi dari Meizu mengenai kapan M6S akan dirilis global. Namun, sambutan pasar yang baik terhadap Meizu M6S mendorong pabrikan asal Tiongkok tersebut untuk menghadirkan varian dengan memori RAM yang lebih besar agar lebih berkompeten menangani multitasking.

Smartphone M6S andalan Meizu ini mengandalkan dukungan layar berukuran 5,7 inci dengan aspek rasio kekinian, yakni 18:9. Layar ponsel ini mengusung teknologi panel IPS dengan resolusi HD+ yang cemerlang. Sayangnya, tak diketahui apakah dilindungi oleh lapisan antigores atau tidak. Smartphone kelas menengah ini menggunakan sistem operasi Android 8.0 Oreo dengan antarmuka FlymeOS.

Smartphone mainstream Meizu M6S ini juga menyimpan tenaga yang cukup bersaing dengan dukungan prosesor hexa-core dari chipset Samsung Exynos 7872 yang berlari dengan kecepatan hingga 2,2GHz dan ditandemkan dengan memori RAM sebesar 3GB, 4GB atau 6GB, dan didukung grafis dari Mali-G71 MP3.

Kamera menjadi salah satu keunggulan smartphone menengah Meizu M6S ini karena mengandalkan sebuah kamera belakang dengan resolusi 16 megapiksel dengan sensir BSI yang didukung fitur phase-detection autofokus dan LED flash. Kamera depan M6S juga cukup memadai untuk video call atau foto selfie dengan kamera berkekuatan 8 megapiksel.

Ponsel Meizu M6S dibekali dengan memori internal atau ROM 64GB yang dapat diperluas melalui slot microSD. Smartphone ini dibekali dengan baterai berkapasitas 3000mAh untuk mencukupi kebutuhan dayanya. Uniknya, Meizu M6S ini dibekali dengan sensor sidik jari pada sisi samping.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here