Sebelumnya Meizu telah mengkonfirmasi bahwa mereka bakal menggelar acara peluncuran pada tanggal 17 Januari mendatang dan smartphone berikutnya dari perusahaan adalah Meizu M6S, yang merupakan varian disempurnakan dari Meizu M6 dan M6 Note. Menjelang hari peluncuranya yang semakin dekat, baru-baru ini smartphone tersebut telah muncul di database AnTuTu Benchmark.

Namun anehnya, kemunculannya di AnTuTu kali ini bukan sebagai Meizu M6S ataupun Blue Charm S, melainkan sebagai mBlue S6. Melihat resolusi smartphone ini yang menunjukkan 1440×720 piksel, tentu smartphone ini akan memiliki aspek rasio 18:9 seperti kebanyakan smartphone full-screen saat ini.

Sedangkan untuk jeroannya, mBlue S6 ini akan hadir dengan prosesor hexa-core (6-core) dan GPU Mali-G71. Meski tidak disebutkan nama chipsetnya, namun rumor yang beredar saat ini mengatakan jika chipset yang diusung oleh smartphone ini adalah Samsung Exynos 7872, dimana chipset tersebut hingga saat ini belum diumumkan secara resmi. Selain itu, smartphone ini juga akan memiliki 3GB RAM + 32GB penyimpanan internal, serta menjalankan OS Android 7.0 Nougat.

Menurut bocoran sebelumnya, smartphone ini bakal memiliki layar seluas 5,7 inci beresolusi HD+ dan akan memiliki baterai 2930mAh. M6s akan menjadi ponsel layar penuh pertama Meizu, dan diluncurkan sebelum Meizu 15 Plus yang merupakan flagship milik perusahaan untuk tahun ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here