Sebelumnya VP Senior dari Meizu Li Nan, telah membagikan hasil foto menggunakan smartphone Meizu terbaru di akun Weibo miliknya. Pada foto tersebut, terlihat watermark yang menunjukkan jika handset yang digunakan bisa menjadi Meizu M6T.┬áHari ini, Meizu telah mengungkapkan melalui akun resmi Weibo tentang sub-merek Blue Charm miliknya bahwa smartphone yang diluncurkan pada 29 Mei diberi nama sebagai “6T.”

Jika kita melihat perangkat Blue Charm terdahulu selalu membawa branding M. Semisal, Meizu Blue Charm 6 diluncurkan sebagai Meizu M6 dan untuk Blue Charm Note 6 dirilis sebagai Meizu M6 Note. Berdasarkan penamanaan tersebut, bisa saja Meizu 6T dapat dirilis di pasar sebagai Meizu M6T. Meskipun sudah ada teaser mengenai perangkat tersebut, namun sayangnya hal itu tidak mengungkapkan informasi apapun tentang spesifikasi dan fiturnya.

Menurut laporan MyDrivers, mereka telah menerima undangan untuk acara peluncuran Meizu M6T yang mengungkapkan bahwa acara tersebut akan diadakan pada pukul 2:30 sore di Beijing Sanlitun Mega Studio Theatre.

Berdasarkan hasil kamera yang memperlihatkan efek blurring yang mengesankan, tampaknya Meizu M6T akan menjadi perangkat selfie-sentris untuk bersaing dengan para kompetitornya. Bahkan Li Nan juga sempat mengklaim bahwa harga smartphone tersebut akan setara dengan harga hard disk PC. Ini berarti Meizu M6T dapat dibanderol seharga 999 Yuan atau setara dengan Rp2,2 jutaan.

Untuk spesifikasi dari Meizu M6T yang sudah diketahui hingga saat ini termasuk layar seluas 5,7 inci dengan resolusi HD+ dan akan ditenagai oleh prosesor octa-core 1.5GHz. Untuk pilihan konfigurasi memori internal termasuk 16GB, 32GB, dan 64 GB, sementara untuk RAM termasuk 2GB, 3GB, dan 4GB. Untuk kamera, ada lensa 13MP+2MP di bagian belakang dan 8MP di bagian depan. Spesifikasi tersebut diketahui dari daftar TENAA yang memperlihatkan spesifikasi perangkat Meizu MQ118 yang diduga kuat sebagai Meizu M6T.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here